NUSA TENGGARA TIMUR – ASPEK EKONOMI KREATIF

JUDUL PENGABDIAN MASYARAKAT : 

2019

  • Peningkatan Cakupan Pasar UMKM melalui Pemasaran Online

2018

  • Model Praktis Open Innovation untuk Menciptakan Kolaborasi Usaha Kecil Menengah dan Pelanggan: Kajian Strategis Kain Tenun NTT sebagai Produk Unggulan Daerah

2017

  •  Penerapan Industri Rumahan Pembuatan Abon Ikan Sebagai Upaya Pemberdayaan Ekonomi Istri Nelayan di Ds.Walibalun,Larantuka,Flotim
  • Peningkatan Kapasitas Pengembangan Produk Sentra Tenun Flores
  • TRIPLE HELIX MENINGKATKAN INDIGENOUS CO-CREATION KAIN TRADISIONAL DALAM RANGKA MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN EKONOMI DAN DAYA SAING
  • Program Peningkatan Potensi Madu Napan – Timor Tengah Utara Nusa Tenggara Timur Melalui Pemasaran Media Sosial Facebook Model Ke

2015

  •  Pemanfaatan Sistem Perlindungan Merek dan Desain Industri   bagi Usaha Kecil Bidang Kerajinan Tangan & Tenun  Daerah Kupang NTT